Senin, Agustus 09, 2010

Tips Sukses Kabur Dari Rumah

Sebelumnya aku ingetin, kabur tuh ga baik. Ketika kamu kabur kadang tidak menyelesaikan masalah tapi malah menambah beban. Tapi kerena itu yang lagi da d otaku ya tak mengapalah.

Hal-hal yang perlu diperhatikan agar kabur kamu sukses yaitu:

1. Pastikan kalo kamu kabur km bakal dicari. Kalo ga da yang kehilangan ngapain juga pake acara kabur sgala. Paling juga orang rumah bilangnya, so what gitu loh kalo si X ga ada. Hagz hagz ga keren bgt kan?

2. Yakinkan diri kalo kamu emang bener2 mo kabur. So, mesti siap resiko yang bakal kamu tanggung. Misalnya nyokap kamu kena serangan jantung or kamu kesasar trus jadinya diculik ga da yang tau, dll. Jadi kalo ga yakin n ga siap nanggung resiko mending ga usah dah.

3. Persiapkan diam2 n jngan menarik perhatian. Stidaknya ini memberi kamu waktu untuk mempersiapkn segala yg dibutuhkan slama kabur.

4. Jangan kabur ke saudara atau orang2 yang kamu kenal n juga dikenal orang tua or anggota keluarga yg laen. Coz kamu bkal gampang bgt ditemukan. Lagian kalo k tempat sodara namanya numpang bukan kabur. Kamu bkal kliatan cupu.

5. Ganti nmor hp n tinggalkan akun2 jejaring sosial kamu. Coz ini memudahkan kamu buat dilacak.

6. Ubah penampilan agar tak mudah dikenali. Konyol kan kalo kamu ampe ketauan gara2 kamu lagi pake baju favorit kamu. Atau opang2 ngenalin kamu karena bnyak fotomu terpampang d jalan2 bhkan televisi.

7. Berpindah-pindah tempat tinggal. Ne akan menyulitkan melacak keberadaan kamu.

8. Jangan menyebutkan identitas asli. Hal ini untk menghindari kemungkinan org yang kamu ajak kenalan pernah mendngar tentang kaburmu.

9. Jangan pulang sebelum apa yang kamu mau tercapai. Malu dund pulang tanpa hasil.

Sekian tips dariku n selamat mencoba. Tapi inget resiko tanggung sendiri. Aku belum pernah nyoba coz ga kabur pun ga da yang cariin ak. Kasian ya?

(Bokapku ngalah dund, kasian nyokap...mmmmm)

6 komentar:

  1. aku pengen kabur dari rumah . . .
    tapi masih ragu, cz ku masih klz 1 SMA, blm pny penghasilan lg, mau tnggl dan ke mana kalo mau kbur??? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ama aku aja, aku jg skrang lg kbur nih n nyari tmen, aku jga msih klas 1 SMA

      Hapus
  2. Aku juga mau kabur tapi masih kelas 1 SMP mau kabur pake apa?

    BalasHapus
  3. Aku juga mau kabur nih..tapi msh mikir2...

    BalasHapus
  4. Aku juga mau kabur nih, aku udah nyiapin modal 600 ribu, Nanti aku rencananya mau kos aja deh. aku gk bkalan dicariin kyaknya soalnya ku disini cma numpang. Didaerahku sih uang segitu cukup buat kos selama 1 bulan + makan di warteg 3 kali sehari selama 1 bulan juga. Entar kalo uang aku da habis aku mau ikut sodara aku yang di luar kota...

    BalasHapus
  5. itu ngelanjutin yang di atas hehe.... Oh ya aku baru kelas 2 SMA. insyaallah minggu depan aku mau minggatnya

    BalasHapus