Senin, Agustus 02, 2010

Mengapa Tak Kau Biarkan Aku Hilang

Aku telah relakan kau pergi
Aku terima ku terluka, ku terima ku terlupa
Telah kunikmati rasa sendiri
Kubiasakan diri berteman dgn sepi
Tapi kau begitu cerdik menjadikanku org yg berbeda
Kau tarik lagi saat aku terbang tinggi hendak meninggalkan bumi
Kau paksa aku lagi menatap matamu
kau paksa aku lgi untk cemburu
Kini kau ingin hilang lagi, berniat meninggalkanku tanpa permisi

Lalu apa kau akan biarkan aku menangis lgi?
Kau akan biarkan aku memudar lg?
Kemudian hilang perasaan lg?

Padamu aku sudah bgtu jauh dr diriku yg dulu
Tak mungkin kembali dgn mengangkat kepala tinggi2
Apa kau akan selalu membiarkanku bgini
Kau akan biarkan aku terluka olehmu lagi

Untukmu ak telah mencoret bnyak kata dlm kamusku
Untukmu ak menutup mata oleh rasa sakit yang kau berikan dulu
Lalu kau akan biarkan aku sendiri lagi?
Membiarkanku termangu tanpa tau dmana salahku
Apa kau memang ingin aku begini
Merasakan duka yg tak ada hbisnya?
Aku tak tau mengapa aku bgtu brdosa bagimu

2 agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar