Rabu, Juni 08, 2011

Karnaval SCTV 2011


Hari minggu yang cerah jalan-jalan ke nol kilometer dengan Uchan yang ‘ilgu’ kadang bikin ilfil tapi lugu dan lucu -dan kalo ga tahan bikin malu. but it's OK. she is nice girl.



Bosan di Nol kilometer kami jalan ke alun-alun utara buat nonton stand-stand yang ada di karnaval SCTV. Ada banyak seh, tapi mesti selektif karena budget limit. yang menjadi pilihan adalah, panahan, freestyle dari team Yamaha, velochity, dan stand band. Panahan gagal total, mata ma tangan ga sinkron. setelah itu nonton free stylenanya team Yamaha. Kayakna asik, tapi takut. Games selanjutnya adalah velocity. Peserta diiket di sebuah kerangka besi yang bisa berputar mekanis, lalu diputar-putar. dijamin mual, dan pusing (tapi Av tidak).



Bosan muterin stand Av n Uchan ke depan panggung nonton check sound band yang lagi perform.Av sedang ngambil gambar vokalisnya ….-band apa yak ga inget, yang bentuknya kek gitu vokalisnya siapa :P)- dengan has‘pi (my cell phone)saat seorang wanita perlahan menyandarkan kepala di bahu kiri dan berbicara dengan mesra, “Ambil gambarnya pake kamera yang itu donk,” sambil menunjuk Nikon F80 yang menempel di dada eh…bawah dada.

 

“Hah…,” sejenak speechless. “Udah koq tenang aja,” dan akhirnya Av menjawab tidak kalah mesranya.
Setelah itu ia mengangkat kepala dan kembali jingkrak-jingkrak dengan hebohnya. Baru sadar kalo ternyata dia satu diantara gadis-gadis histeris yang turut bernyanyi dengan sangat menjiwai dan diselingi teriakan ‘I love U’ di akhir lagu. Baru beberapa saat mengambil kesimpulan bahwa dia adalah ABG-labil pula- seorang  cowok kecil berusia sekitar 3 tahun menghampirinya, menggelondot di kakinya , dan sambil mendongak cowok itu berkat,a “Ayo pulang Bu.” Menuntaskan satu lagu dan sisa teriakan ‘I love U’ nya ia pun berlalu.




Semakin petang semakin ramai ajah. Dari yang berpasangan hingga bergerombolan. Jangan salahkan bila saya menikmati lebih menikmati penonton daripada tontonanannya. :P

2 komentar:

  1. - sepertinya ada tulisan yang ketimpa foto ya...? karena ada yang gak nyambung.
    - tuh cewek kenapa nyandarnya ke lou? (gak tau, tanyak sendiri donk ke dia.. :p)udah aku jawab sendiri.
    - tuh yang pake kaos 22 bukannya lou?

    asdb

    BalasHapus
  2. iya ya ga nyambung. Ga ketimpa koq. Copaz dr dokumena da yg kurang. Thanx.
    Yup.tnya ja ma mbaknya.
    Yg nmr 22 sudah jelas. Bukan av

    BalasHapus