Sabtu, Oktober 29, 2011

Musuh

Aku tak ingin kau ingat dengan cara begitu
tapi kalau caranya begitu tak mungkin kau melupakanku
Kau mematriku dalam pikiranmu dari dusta
dan ku gantung engkau dalam jantungku karena luka
seandainya di batas cakrawala langit dan bumi menyatu
maka itu bukan kau dan aku
karena kita adalah Israel dan Palestina
virus dan anti body
bangkai dan belatung
kemiskinan dan korupsi
berapun banyaknya cintamu
takkan pernah cukup untukku
karena berapapun banyaknya kata mesramu
takkan pernah jujur bagiku
betapapun memohonmu takkan menghapus muakku
meski betapapun muaknya aku
takkan menghapus rasa inginku pada dirimu

Aku takkan bertahan meski aku menginginkan
aku pun tak  pergi meski katamu aku ingin kau singkirkan
aku ingin kau hidup percuma
seperti percumanya aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar