Minggu, November 13, 2011

Bokep yang Menyadarkanku

Tahu nggak kalo kaget, iya kaget, bisa membuat anda kehilangan seorang klien. Cukup pasang ekspresi kaget, eneg, mual,  pucet dan dia hilang selamanya.

"Mabak tolongin donk, videonya ga bisa ya."
Ucluk ucluk ucluk jalan ke kabin 9. Gluck. Langsung pucet, eneg, mual, pengen muntah, ga enak badan, dan gejala-gejala penyakit ga elit lainnya. "Ga bisa pak."

Pandangnku terjebak, diperangkap dalam layar 15", dengan bokep yang berhenti, dan posisinya....posisinya yang bikin mendadak pucat, posisinya biasa aja.

Aku melihat itu dalam keadaan tidak siap. Nonton bokep ga siap aja bisa bikin pucet nah kalo presentasi ga siap bisa pingsan atau itu adalah saat yang tepat buat menggunakan jurus andalannya Raditya Dika pura-pura mati. Ha bokep? Akh...mati.

Kejadian itu setidaknya bikin aku sadar bahwa selama ini aku ga pernah bener-bener yang namanya nonton bokep. Aku ga merhatiin ada berapa macem gayanya, berapa ukuran alat vitalnya, bahkan aku juga ga  perhatiin durasinya, yang lebih parah lagi aku ga pernah dengerin dialognya.

Kejadian gini seperti kalau kuliah. Dosen sudah jelasin dan kasih materinya. Sumber referensi sudah dikasih juga, tapi waktu ujian tetep aja shock. Pertanyaannya yang kemudian timbul adalah aku ngapain saat dosen njelasin atau aku mikir apa waktu diterangin materi itu. Aku ngapain mikir apa waktu bokepnya lagi diputer? Sama saja, selama ini aku kuliah ngapain aja, sampai ga ngerti materinya apa Apa malah selama hidup aku memang ga pernah fokus, banyak pikiran yang datang saat bersamaan sehingga tidak ada yang dominan, tidak ada yang menjadi titik perhatian. Berarti kayak gitu juga dund hidup aku selama ini. Melakukan apa tapi pikiran kemana.

Akhirnya, setidaknya aku jadi belajar kenapa bokep bisa sangat buruk untuk kesehatan. Mestinya juga ada peringatan seperti rokok, "Menonton bokep dapat menyebabkan mual-mual, pusing, dan gangguan makan." Customer itu pun menghilang. Kasian, dia tidak akan pernah mendengar ucapan terimakasihku.

fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus. fokus. fokus. fokus.fokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar