Sabtu, April 21, 2012

Orang-Orang yang Beberapa Orang Saja

kotakinformasi.wordpress.com
Ada apa ya dengan orang-orang. Segitu sibuknyakah. Sempet update status tapi tidak sempat untuk DM sekedar pemberitahuan? Atau memang dibuat segitu tampak sibuknya supaya kelihatan pentingnya dia dan betapa orang lain tak tak ga berarti tanpa dia.

Dua minggu lalu seseorang membatalkan janji di H-1 setelah saya persiapan, minta ijin cuti, sisihin budget, juga persiapan fisik. Pemberitahuan pembatalannya pun karena ditanya, bukan karena dia memang niat menyampaikan. Tentu saja saya kecewa, lebih tepatnya marah. Buat apa dia punya nomor telepon dan berteman di facebook kalo tak ada fungsi buat mengabari. Akhirnya dia bilang biarlah saya yang tampak dzalim di depan rekan-rekan kerja kamu, trus dikira itu merubah keadaan?

Trus minggu lalu ada janji nnton konser jam 4. Saya dan temen bawa motor udah kayak pembalap GP melewati track pantai Siung, Wonosari, Jogja. Trus setelah ditanya konsernya dia tidak bisa nonton karen a kecelakaan malam sebelumnya. Kalo malam sebelumnya mestinya bisa kan kirim 1 sms aja. Dia hampir saja nambahin daftar orang yang kecelakaan karena saya buru-buru dari Siung sampe Jogja demi menuhi janji sama dia. Kalo dia amnesia atau mati, saya tidak akan menyalahkan dia lupa kirim sms. Toh nyatatanya dia bisa. Untuk yang ini saya tidak perlu kecewa, selamt untuk kepala bocormu.

Nah minggu ini kejadian lagi. Ada orang ngajak ikut acara, beberapa kali ditanya jawabnya jadi, seolah tidak ada masalah ataupun perubahan rencana. Pas H-1 ditanya brangkat dari mana, ternyata pesan sponsornya banyak, ditambah keberangkatan dimajukan 6 jam.

Bukannya sebelumnya udah sepakat, saya kerja sampai jam 4 sore setelah itu baru bisa berangkat. Tidak ada pemberitahuan perubahan jadwal alasannya lupa, itu pun ngomongnya karena ditanya, udah hampir tengah malam pula. Berarti kalo aku ga tanya.....tau deh, atau mungkin berusaha mengatakan 'kamu ga ikut juga ga ngaruh?' begitu apa ya.

Saya ngambekan? Memang. Trus kalian pengen kliatan baik-baik karena saya yang memang pemarah. Kalian juga berhasil. Mungkin tidak banyak orang seperti saya, udah marah-marahin masih ditulis di blog pula. Tapi semoga juga tidak banyak orang seperti kalian yang kalo sibuk jadi amnesia hehe...Ya, semoga dengan begitu tercapai tujuan dan cita-cita, terlihat sibuk dan penting. 

Pokoknya saya nanti pasti ngasih ucapan selamat kalo cita-citanya tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar